Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Followers

Followers

About Me

RSS

cinta yang dulu dan gk bisa ku lupakan

hai, blog udah lama aku tidak menulis atau membuka blog ini, saat ini aku lagi galau, cowok yang aku sayang ngi dan dulu kami putus sekarang datang lgi di kehidupanku :'( aku bukan sedih karna ia datang, tapi aku sedih kenapa ia datang di saat ku telah memiliki org lain, aku gk pernah menyangka bahwa dia bakal datang lgi, aku emang gk bisa lupakan dia dan gk kan pernah bisa tapi kenapa harus sekarang kenapa tidak kemaren" aja ....
semoga semua yang aku doakan akan terkabul aku ingin bersama nya lgi :(  aminn

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar